Membuat Portfolio Online dengan The Secretary Portfolio Management


The Secretary adalah portfolio management atau bisa juga disebut content management system yang dibuat khusus bagi para designer , artist, fotografer, musisi, terutama bagi mereka yang menginginkan memiliki portfolio online. Bentuk yang sederhana, bersih, ringan, fitur yang ramah, penggunaan yang mudah serta kemampuan pengembangan yang tinggi.

Anda dapat mengelompokkan gambar atau film atau musik dalam beberapa grup di setiap proyek dan memberikan menampilkan dalam format yang terbaik. Kotak teks dapat diisi dengan deskripsi dan penjelasan serta berisi kode embed HTML untuk media luar seperti Vimeo atau Youtube video.

Anda dapat mengurutkan proyek dalam beberapa bagian. Sesuai dengan tema yang anda gunakan, mereka dapat dipisahkan menjadi beberapa kategori untuk membedakan dengan jelas berbagai tipe pekerjaan yang anda hasilkan. Tags dapat digunakan untuk mengorganisasi dan menjelaskan proyek anda.

Untuk halaman, anda dapat membuat sebanyak apapun halaman yang diinginkan untuk berisi info-info penting seperti link untuk menghubungi anda atau link teman dan relasi.

Tema website dapat dimodifikasi dengan fasilitas back-end yang dimiliki.

Banyak dari tampilannya berupa konsep drag and drop, yang mempermudah anda dalam mengurutkan dan mengorganisir proyek, gambar dan halaman.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s