Daftar Website yang Aman untuk Diakses untuk Anak Anda


1.  Netsmartz Kids – Netsmartz adalah memiliki hits tinggi setiap tahunnya untuk anak SD. Mengajarkan keamanan berinternet melalui karakter yang menyenangkan, game, lagu dan video.

2.  Disney’s Surfswell Island – pulau interaktif dimana siswa mempelajari keamanan berinternet dengan karakter Disney. Siswa berpetualang dengan karakter Indiana Jones bersama Mickey dan teman-temannya dan mereka belajar mengenai keamanan berinternet.

3.  Privacy Playground- The First Adventure of the Three Cyber Pigs – sebuah game yang didesain untuk usia 8-10 dimana siswa membantu Cyber Pigs menjalakan website , memasarkan plys, spam, dan bertemu dengan serigala yang tidak bersahabat.

4. Safety Land – Kota interaktif yang mengajarkan kemanan berinternet. Siswa membantu Pahlawan Kemanan dalam menangkap karakter buruk di Internet dengan mencari bangunan di kota dan menjawab pertanyaan mengenai keamanan Internet.

5. Safe Surfing with Dongle – Siswa mempelajari tentang email, chat, bermain game, dan bersenang-senang secara online dengan game dan film interaktif.

6. iKeep Safe – Program keamanan anak di Internet yang mengikuti seekor kucing bernama Faux Paw dan petualangannya di Internet. Buku online dan videonya mengajarkan kemananan dasar Internet , bagaimana mengatasi cyber bullying, menyeimbangkan dunia nyata dan dunia maya, dan resiko serta bahaya mendownload. Sangat berkualitas!

7. Welcome to the Web – website interaktidf yang mengajarkan kepada siswa menganai Internet melalui tantangan dan aktivitas. Siswa belajar konsep dasar dari Internet, navigasi, dan mengunjungi website , tetap aman selama online, menganai browser, copyright, dan bagaimana menggunakan fungsi pencarian.

8. Faux Paw and the Dangerous Download – Video dari iKeep Safe, didalamnya, Faux Paw mempelajari bahwa mendownload adalah cara yang baik dalam memperoleh informasi, tetapi hanya apabila dijalankan dengan cara yang benar. Video ini mengajarkan petunjuk yang berharga tentang illegal file sharing.

9. Internet Safety with Professor Garfield – Latihan pada online safety, cyberbullying, dan fakta atau opini dan bentuk-bentuk media. Setiap bab terdiri dari sebuah video, game, dan quiz.

10. The Carnegie Cyber Academy – Siswa bergabung dengan Cyber Academy dan menuntaskan beberapa misi untuk memperlengkapi mereka diri mereka menjadi masyarakat cyber dan pertahanan di Internet.

11. Common Sense with Phineas and Ferb – Video pendek yang membantu siswa mempelajari aturan cyberspace dan tips aman online.

12. Think U Know Cyber Cafe – lingkungan virtual diamana siswa dapat mempraktekkan keamanan online dengan cara yang baik. Di cafe, siswa membantu virtual kids mengambil pilihan yang baik saat menggunakan email, sms, pesan instant, web browsing, membuat profil online, dan chat di chat room.

13. NS Teens Siswa yang lebih tua mempelajari mengenai cyberbullying, email, IM, chatrooms, gaming, informasi yang terlalu terbuka, jejaring sosial, dan tips keamanan Internet melalui video, game, dan komik online.

14. The Bully Roundup Game interaktif dimana siswa melakukan test sifat aktifnya dengan lebih cerdas.

15. Child Net – game, informasi, dan banyak lagi terutama untuk siswa kelas dasar dan menengah dalam mempelajari Internet secara aman.

16.Stop Bullying Now! Sebuah website yang mengajarkan kepada murid-murid bagaimana menghadapi pelecehan melalui video, game dan tips-tipsnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s