eCart – Toko Online Profesional dan Open-Source dengan Fitur Utama sebagai Social Shopping


Anda pecinta script open-source, terutama yang berfungsi sebagai toko online, eCart adalah pendatang baru dengan rilis dan fitur yang profesional dan memiliki fitur-fitur unggulan, diantaranya adalah fitur Social Shopping. Social Shipping merupakan gebrakan baru dari konsep belanja e-commerce pada umumnya dimana konsumen berbelanja di lingkungan jejaring sosial dan mendapatkan keuntungan dari berbagai review dari konsumen lain.

eCart memiliki fitur integrasi yang dapat digunakan oleh para konsumen untuk mengakses Facebook, Twitter dan website jejaring sosial lainnya. Konsumen memiliki kemampuan untuk menuliskan review/komentar dan ringakasan secara lengkap mengenai produk yang mereka beli, termasuk memasang gambar atau video untuk diupload ke Flickr atau Youtube.

Fitur inovatif ainnya adalah kemampuan untuk menciptakan Filter Kategori. Filter ini memampukan konsumen untuk memilah secara efektif produk apa yang benar-benar mereka inginkan untuk dibeli. Proses filter dapat dilakukan terhadap beberapa kriteria termasuk merk, perusahaan, dan ukuran. Konsumen hanya perlu memilih pada drop down box untuk melakukan filter pada produk yang ditampilkan. Sebagai contoh kita membatasi produk yang ingin dibeli dari harga $25 dan $50. Ini dapat mengurangi jumlahproduk dari 200 menjadi 8. Produk filter akan meningkatkan kualitas toko online dan konsumen akan dapat menemukan produk yang mereka cari hanya dengan beberapa klik saja.

DEMO ECART

DOWNLOAD ECART OPEN SOURCE E-COMMERCE / ONLINE SHOPPING

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s