CARA UNTUK: Mengintegrasikan Facebook, Twitter dan Buzz ke Gmail Anda


Google Buzz telah menyerbu web seperti kawanan belalang. Array fitur kuat, integrasi dengan Gmail , Dan banyak Buzz pers telah berubah menjadi fenomena semalam. Jika Anda seperti banyak dari kami, Anda telah tiba-tiba menemukan diri Anda sendiri dengan menggunakan Gmail Anda bahkan lebih dari yang sudah ada. Menghabiskan begitu banyak waktu di Gmail dan Buzz, walaupun, mau tidak mau mengambil langkah menjauh dari Facebook dan Twitter, Dan apakah anda ingin mengorbankan tweeting dan Facebooking?

Untungnya jika Anda pengguna Gmail, Anda tidak harus mengorbankan ketiga jejaring social ini, bahkan saat Anda sedang browsing e-mail atau buzz Anda.

Gadget Intergrasi dengan Gmail Adalah Salah Satu Caranya

Kemarin kami menangkap Buzz dikirim oleh Ari Milner di mana ia menggambarkan bagaimana ia memalingkan Gmail ke pribadi “pusat komando sosial.” Bagaimana dia melakukannya? Dalam kata-katanya:

“Kuncinya adalah menggunakan fitur Gmail Labs di bagian bawah daftar yang disebut ‘Tambahkan gadget apapun menurut URL’. Hal ini memungkinkan saya untuk menambahkan fitur ini 3 sidebar Gmail saya. “

Dengan memanfaatkan gadget pihak ketiga, ia berubah nya Gmail menjadi tempat di mana ia bisa mengakses-nya berkicau, Buzz dan Facebook langsung dari Gmail. Here’s how: Begini caranya:

1.  Aktifkan “Add any gadget by URL” di Gmail Labs – Anda akan menemukannya di dekat bagian bawah daftar.

2.  Sekarang, masuklah ke Settings -Gadget. Di sini Anda akan menemukan tempat untuk menambahkan URL Gadget.
4. Tambahkan TwitterGadget App. Setiap iGoogle Gadget akan dilakukan sebenarnya, tapi yang terbaik dalam pendapat kami adalah TwitterGadget, fungsi-lengkap layanan kericau for iGoogle dan Gmail. Hal ini memungkinkan cicit dari sidebar atau membuka kericau Anda dengan semua tab Anda utuh. It even supports multiple accounts. Bahkan mendukung beberapa account.

Untuk menambahkannya, salin dan paste URL ini ke pengaturan Gadget Gmail: “https: / / twittergadget.appspot.com / gadget-gmail.xml

5. Dengan cara yang sama Anda menambahkan TwitterGadget, Anda dapat menambahkan Facebook ke Gmail Anda. Meskipun Google memiliki gadget Facebook resmi, tidak bermain dengan baik dengan Gmail, jadi kami sarankan menggunakan app Ari Milner users: Facebook Gadget by iBruno. Ini akan memperluas ke dalam sisa Gmail Anda untuk memudahkan pengelolaan Facebook.

Untuk menambahkannya, salin dan paste URL ini ke pengaturan Gadget Gmail: “http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/104971404861070329537/facebook.xml

6. Cuma Itu! Google Buzz, Facebook, Twittwr, dan Gmail sekarang yang dibungkus menjadi satu. Sangat Mengagumkan, bukan? Mari kita tahu tentang pengalaman Anda di komentar.

3 thoughts on “CARA UNTUK: Mengintegrasikan Facebook, Twitter dan Buzz ke Gmail Anda

  1. thanks broderr infonya, nambah ilmu gw nih..mau share info juga nih broo…
    belajar cari uang di internet dan dapat e-book gratis
    gampang kok caranya dan nggak pake biaya,hanya koneksi internet tentunya.
    inilah bisnis yang bisa di kerjakan dengan sambilan,sambil chatting,facebookan,dan juga twetteran,bisnisnya adalah ptc,dan yang blm tahu apa itu ptc silahkan di download e-booknya.
    http://uangcashgratis.co.cc/2010/02/cara-paling-mudah-menghasilkan-dollar-dari-internet/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s