6 Free Screencasting Apps untuk Membuat Video Tutorial


Setelah kita kemaren membahas Screenjelly aplikasi via web yang merekam aktivitas dan suara ke dalam video screencast, serta anda dapat menyebarkannya melalui Twitter atau email. hari ini kita akan membahas lagi  tentang aplikasi Screencasting  untuk Membuat Video Tutorial.
Dengan semua screencasting terjadi di blogosphere belakangan ini, dengan tutorial merajalela di semua situs berbagi video yang berbeda … saya pikir saya akan berbagi beberapa aplikasi screencasting bagi Anda mencari alternatif gratis untuk beberapa orang dengan harga lebih tinggi utilitas.  Tinjauan ini mencakup PC dan Mac utilitas, dan aplikasi java . Berikut adalah beberapa alternatif pilihan software screencasting :

AviScreen

Screencasting - AviScreen
AviScreen kegiatan layar menangkap dan mengubah output menjadi. Avi file atau alternatifnya menjadi beberapa gambar. Ini termasuk fitur yang sangat bagus sering disebut sebagai “mengikuti kursor” yang berarti Anda dapat membuat video dan dimensi yang lebih kecil perangkat lunak akan secara otomatis mengikuti curser ke lokasi sehingga pengguna tidak menonton kehilangan apa-apa.
AviScreen sangat mudah digunakan dan aku benar-benar seperti yang “mengikuti kursor” fitur.  Ada juga satu ton bantuan informasi.
Satu hal yang saya tidak suka adalah bahwa ia tidak mendukung audio dan tampaknya kikuk GUI kadang-kadang. Sisanyanya itu, adalah program yang bagus.
OS: hanya untuk Windows


CamStudio

gambar
CamStudio adalah sebuah program yang menangkap bagus catatan layar dan audio semua aktivitas dan menciptakan standar. Avi file. CamStudio memiliki built-in SWF Producer. Avi file yang akan dikonversi menjadi video Flash (Swf file). CamStudio menggunakan lossless codec yang dapat menghasilkan hasil yang baik, hasil yang jelas semua sementara pada ukuran file yang lebih kecil daripada kebanyakan codec populer lain (jadi kita diberitahu).
OS: hanya untuk Windows

Copernicus

Copernicus adalah untuk Anda yang mengunakan Mac. Ini membanggakan diri sendiri karena sangat cepat yang memungkinkan program untuk merekam langsung ke RAM Anda akses super cepat. Sangat mudah digunakan membuat screenshot atau bagaimana-untuk membuat  film sederhana.
OS:  hanya untuk Mac

Sceencast-o-Matic

Screencast-o-Matic adalah sebuah aplikasi online rapi yang menciptakan video. Ini benar-benar memungkinkan Anda untuk membuat video rekaman semua dari browser anda. Seperti semua aplikasi web yang bagus, hal ini dalam versi beta, tapi punya potensi itu sudah pasti.
Screencast-o-Matic
Fakta sederhana bahwa hal tersebut terintegrasi dengan baik menggunakan  Java akan cukup bagi banyak orang untuk menangkap. Membuat screencast adalah yang sederhana seperti apa berakhiran “o-matic” biasanya adalah. Klik Buat pada situs web dan bisnis Anda. Screencast-o-Matic mulai merekam video dan audio segera setelah anda menekan Ikon rekam merah dan memberikan Anda windows yang bagus 15 menit Yang saya kira cukup waktu untuk menjelaskan sesuatu … tidak semua hal, tetapi untuk beberapa hal.
Ini benar-benar adalah alat sederhana untuk digunakan dengan pilihan untuk menciptakan judul, deskripsi, catatan pada waktu-waktu tertentu dalam video, dan bahkan memungkinkan komentar dan membuat screencast dicari. Atau, jika Anda tidak merasa seperti dulu berbagi, mengekspornya ke file. Mov file untuk melihat nanti. Bahkan ada Screencast untuk menunjukkan Anda bagaimana untuk screencast.
Peringatan: Java Diperlukan
OS: yg bisa di install Java!

Jing

Jing Jing tidak hanya aplikasi screencasting besar lainnya. Pada pandangan pertama,saya tidak yakin, saya tahu persis apa Jing itu. Yang tampaknya sangat bergantung pada TechSmith’s (Jing Pencipta) Screencast.com pelayanan dan memberikan yang menarik “sosial” semacam rasakan tentang hal itu.
Untuk cepat-nya anda dapet melihat halaman Persiapan yang dapat menjelaskan beberapa hal dan juga tur video kecil
Pada dasarnya, ini berjalan seperti ini:
  • Download dan Instal Jing
  • Jalankan Jing dan klik tombol Capture dan pilih sesuatu
  • Ambil gambar atau bahkan merekam video
  • Edit foto atau preview karya sutradara Anda
  • Berbagi kreasi Anda bila file uploaded to Screencast.com, Flickr, atau server FTP Anda sendiri dan URI yang disalin ke clipboard
  • Menggunakan URI mana pun Anda ingin berbagi screencast.
Perlu dicatat bahwa setelah setup, Jing mengharuskan anda mendaftar untuk sebuah account Screencast.com.  Bahkan jika anda berencana untuk menggunakan server FTP Anda sendiri untuk Anda Jings, jika diabaikan, langkah ini akan menutup Jing.
Setelah mendaftar, Anda bisa memulai pengalaman Jing. Jing pertama saya dibuat sederhana dan setelah memasok FTP saya info ke Preferensi, saya upload kecil. Swf file ke server saya untuk dilihat. Jing memang sangat  mudah. Saya pikir Jing memiliki potensi untuk menjadi aplikasi besar.
OS: Windows & Mac
Webinaria

Fitur-fitur

• membuat Flash (AVI ke MPEG) rekaman desktop Anda
• merekam komentar suara atau dengan presentasi atau demo
• menyimpan / mengedit rekaman untuk menambahkan suara, webcam atau teks
Manfaat

• meningkatkan tingkat konversi penjualan 3 sampai 4 kali dengan video
• mengurangi biaya dukungan teknis dengan animasi tutorial
• menghasilkan penjualan dan link oleh hosting video Anda di situs kami

OS: Windows

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s