Tips Menghindari Email SPAM Bagi Yang Aktif Online


Anda suka berselancar ria di dunia maya? pasti banyak sekali mengunjungi situs-situs yang perlu melakukan registrasi, kadang terdapat situs yang memanfaatkan fitur registrasi untuk mendapat data email anda, yang tentunya mereka dapat gunakan untuk mengirimkan email-email junk, spam atau bahkan yang ekstrem berupa virus. Terkadang data email anda dapat dijual ke mail marketer, dan apabila email tersebut adalah email utama anda atau email pribadi, maka hal ini sangat merugikan privasi anda, siap-siap menerima spam email, junk email berupa promosi, trik, dan tipuan internet, tentunya anda akan sangat lelah untuk mengatasi hal ini.

Karena hal-hal diatas tersebut, maka jagalah email pribadi anda, jangan gunakan untuk registrasi sembarangan di berbagai situs yang baru anda kenal. Jangan bagikan data informasi email utama anda apabila anda ingin nyaman dalam menerima dan mengirimkan email.

Untuk itu gunakan 10 Minute Mail – aplikasi temporary email generator, dimana secara otomatis akan menciptakan 1 alamat email untuk anda, silahkan gunakan email tersebut untuk mendaftar di satu situs, serta menerima menerima validasi/konfirmasi pendaftaran. Hanya sampai disitu tugasnya, karena aplikasi ini hanya menyediakan 1 email account selama 10 menit, setelah itu data email anda akan terhapus. Apabila anda menginginkan perpanjangan waktu, bisa klik perpanjangan 10 menit lagi.

Dengan menggunakan 10 Minute Mail maka email pribadi anda tidak perlu digunakan untuk mendaftar ke berbagai situs yang belum terbukti keamanan datanya.

Buat temporary free 10 minutes email disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s