Bisnis Membeli Domain .com Merupakan Investasi Jangka Panjang Yang Menguntungkan


Bagi beberapa orang, menemukan domain yang baik terasa begitu sulit. Tetapi untuk beberapa orang, ini semudah duduk sejenak sambil berpikir. Kesuksesan yang dapat diraih dalam menemukan sebuah nama domain yang baik tergantung dari kreativitas dan pengambilan keputusan. Dengan pemikiran yang kreatif maka kebanyakan mereka akan mendapatkan nama domain yang lebih baik, namun perlu dicatat bahwa kita masih dapat mendapatkan hasil walaupun mendapatkan nama domain yang kurang menarik. Faktanya, secara virtual, setiap nama domain .com dapat dibeli dan dijual dalam 10 tahun kedepan untuk mendapat keuntungan. Konsepnya sederhana saja, membeli domain, mengumpulkan backlink, mendunggu lima hingga sepuluh tahun dan menjual domain. Mungkin proses sederhana ini tampaknya tidak mungkin berjalan. tetapi sebaiknya anda membaca ulasan berikut sebelum memutuskan menggunakan atau membuang ide ini.

Nama domain .COM – bentuk properti yang prima

Alasan kenapa berinvestasi nama domain .Com bebas resiko karena setiap hari semakin berkurang domain yang mudah diingat. Menjadi fakta bahwa cepat atau lambat (tidak terlalu lama dari sekarang) secara virtual nama domain .com yang dibutuhkan akan semakin langka, hal ini disebabkan oleh kebutuhkan yang terus meningkat dan pasokan semakin menurun, nilai dari sebuah domain .com akan selalu naik. Dalam konteks sederhana ini, mudah kita pahami mengapa banyak perusahaan merancang membeli semua domain baik menurut pemikiran mereka. Perusahaan-perusahaan ini benar-benar membeli ratusan atau ribuan nama domain setiap harinya, sambil menunggu pembeli yang tepat. Apabila ada pasar masa kini yang memberika investasi bebas resiko, tentunya ini adalah industri nama domain.

Meningkatkan nilai dari domain

Meskipin nilai domain akan meningkat dari waktu ke waktu, anda juga dapat meningkatkan nilai dengan tepat dengan menjalankan beberapa langkat saat anda memndapatkan domain. Domain berusia tua lebih berharga karena mereka lebih mapan/established, tetapi ini tidak terjadi begitu saja. Para pemilik domain umumnya menggunakan waktu mereka untuk mengumpulkan backlink untuk web mereka agar meningkatkan popularitas yang mana itu adalah nilai dari domain tersebut. Backlink adalah link yang mengarah ke website anda. Pemilik domain membangun banyak backlink ke website mereka dengan banyak cara. cara termudah untuk mendapat backlink adalah melakukan pertukaran ink dengan sesama pemilik domain.

Menjual domain

Secara umum, semakin lama anda menunggu untuk menjual domain, semakin berharga. Tetapi ini tidak selalu benar. Nilai sebenarnya dari domain anda secara mutlak ditentukan oleh individu yang memutuskan untuk membelimua. Karena itu mungkin cara yang lebih baik adalah menaruh domain di pasar global untuk menadapat berbagai penawaran, sampai anda menemuka tawaran yang tepat untuk memberikan keuntungan bagi investasi anda. Dalam beberapa kasus, ini dapat terjadi hanya dalam hitungan bulan.

Untuk anda yang tertarik berbisnis domain, selamat mencoba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s